KAMI MELAYANI SOLUSI KOMPUTASI ANDA : SOFTWARE DAN HARDWARE, CCTV, GPS TRACKER, ABSEN SIDIK JARI, DESIGN WEBSITE DAN BLOG, SIM SEKOLAH, SIM PERKANTORAN, SIM BISNIS, JASA IKLAN ONLINE, CETAK KHUSUS LJK DAN ID CARD BARCODE, BARCODE CAME

Sabtu, 06 Juli 2013

Camera Mobil

 
Mini HD Car Video Recorder - 5MP
========================
Pantau terus segala kejadian diperjalanan dengan car camera yg praktis untuk digunakan
Hilangkan rasa khawatir Anda dengan cara yang paling inovatif di dunia masa depan. Anda tidak perlu cemas berkendara dengan mobil Anda karena ada Mini HD Car Video Recorder guna sebagai keamanan Anda menghindari kecelakaan lalu lintas. Mini HD Car Video Recorder merupakan kamera yang merekam video dengan format AVI (video) dan JPEG (foto) dan mudah diaplikasikan di mobil Anda, hanya cukup menempelkan kamera dengan mountnya ke kaca mobil Anda.

Fitur & Spesifikasi
Anda akan dibuat kagum dengan kualitas video High Definition dengan ukuran resolusi video 1920x1080, 1280x720, 848x480, atau 640x480 pixel dan resolusi hingga 5 Mega Pixel. Terdapat 6 lampu LED dan bodi kamera mempunyai sudut yang lebar. Untuk layar preview TFT 2.5 inch dengan slot SD card yang bisa di upgrade hingga 16GB. Kamera akan otomatis menyala ketika Anda menyalakan mobil. Untuk daya baterai, kamera ini mempunyai baterai Li-ion dan input DC 5V (USB) jika ingin mentransfer data.

Nightvision
Tidak perlu khawatir jika berkendara pada malam hari. Karena dengan fitur nightvision, Mini HD Car Video Recorder ini sanggup untuk merekam di malam hari, Anda akan tetap merasa aman walau berkendara pada pagi ataupun siang hari.
'
Untuk mendapatkan hubungi kami segera. Stock tinggal 1 (satu). namun jangan khawatir kami akan memesan kembali dengan distributor resmi kami segera.
HP. 085268028382.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar