KAMI MELAYANI SOLUSI KOMPUTASI ANDA : SOFTWARE DAN HARDWARE, CCTV, GPS TRACKER, ABSEN SIDIK JARI, DESIGN WEBSITE DAN BLOG, SIM SEKOLAH, SIM PERKANTORAN, SIM BISNIS, JASA IKLAN ONLINE, CETAK KHUSUS LJK DAN ID CARD BARCODE, BARCODE CAME

Senin, 18 Maret 2013

"SELAYANG PANDANG"

SANANDA PRATAMA
 
Sananda Pratama adalah sebuah unit usaha  yang InsyaAllah dengan memohon pertolongan Allah SWT sedang tumbuh dan berkembang, bergerak di bidang Teknologi Informasi dengan fokus jasa pembuatan web serta pengembangan dan distribusi software sesuai dengan kebutuhan customer, baik aplikasi yang sudah jadi maupun customized sesuai dengan kebutuhan customer, baik aplikasi berbasis web maupun dekstop. Kemudian kami juga melayani pemasangan CCTV, Absensi Sidik Jari, GPS Tracker Pengaman Kendaraan dan Jasa Perbaikan Komputerisasi. Meski banyak melayani order secara online, InsyaAllah kami berlaku jujur dan amanah kepada client dengan memberikan harga yang bersahabat.
Sananda Pratama juga melayani penyediaan dan instalasi beberapa hardware sesuai dengan permintaan customer, seperti Lab Bahasa dan lain-lain,  insyaAllah, bekerja sama dengan rekanan kami yang terpercaya.

Salam dari kami.
CV. Sananda Pratama Bengkulu


ARIFIN SUTINO, SE.
Direktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar